iklan
DaerahEkonomiSosial

Maxcell Kendari Gelar Vaganza Undian Berhadiah Utama 3 Unit Sepeda Motor Periode Februari Juni 2023

Dengar Audio

Kendari, Cahayasultra.com — Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari menggelar Vaganza Undian Berhadiah Periode Februari sampai dengan Juni 2023 yang dilaksanakan di Toko Maxcell Bypass Kendari yang beralamat di jalan Brigjen M Yoenoes, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (15/07/2023).

“Dalam acara Vaganza Undian Berhadiah Maxcell Kendari juga mengajak seluruh customer setia untuk datang menyaksikan bersama Acara Live undian berhadiah utama 3¬† unit sepeda motor merek Honda.

Hal ini di ungkapkan selaku Store Manager Maxcell Mt Haryono Kendari Barnabas menyampaikan bahwa bagi Customer yang ingin mendapatkan hadiah dan kupon silahkan berbelanja terlebih dahulu dengan persyaratan Customer harus berbelanja di Toko Maxcell terdekat minimal berbelanja senilai 500 ribu berbelanja apa saja berlaku kelipatan akan mendapatkan kupon undian.

Untuk Customer yang menang mendapat hadiah silahkan Nomor hp selalu dalam keadaan aktif untuk di hubungi atau bisa langsung datang di Toko Maxcell Bypass Kota Kendari atau bisa melihat Pengurus melalui media cetak atau melalui Ig maxcell_dpt pada hari Sabtu Juli 2023 dengan persyaratan harus mempunyai KTP dan tidak bisa diwakili kecuali ada surat kuasa bagi pemenang.

Ketgam : Sambutan Store Manager Mt Haryono Kendari Barnabas.

Maxcell Kendari menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga seperti, meja, lemari, alat-alat listrik, bangunan, furniture, elektronik dan masih banyak kebutuhan lainnya hanya ada di Toko Maxcell Kendari terdekat.

Adapun hadiah utama dalam undian ini yaitu satu unit rumah tipe 36, tiga unit sepeda motor, dua unit TV LED 32 inchi dan masih banyak voucher belanja sebesar 500 ribu rupiah dan uang tunai sebesar 500 ribu rupiah

“Kemudian pengundian selanjutnya akan di umumkan pada bulan Januari tahun 2024 jadi kupon periode Juli sampai dengan Desember akan di undi pada bulan Januari 2024 yang Hadiah Utamamya berupa satu unit rumah tipe 36.

Yang turut hadir dalam menyaksikan acara ini yaitu anggota kepolisian Polresta Kendari, pihak notaris, Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Tenggara dan Manager Maxcell Kendari, pungkasnya.

Laporan : Aziz

iklan

Populer Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close