iklan
DaerahEkonomiHukumNasionalPemerintahPolitikSosial

GMBI Sultra Kawal Pendampingan Masyarakat Labuang Bajo Ke Komisi lll DPR RI

Dengar Audio

Jakarta, CahayaSultra.Com
LSM GMBI WILTER Sulawesi Tenggara (Sultra) Berkunjung Ke Jakarta Guna Mengawal Surat Dokumen Pendampingan Masyarakat Labuang Bajo Kelurahan Wolo, Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara, Yang Tertuju Ke Ketua Komisi lll DPR RI Jakarta pada Selasa (06/06/2023).

Ketua LSM GMBI WILTER Sulawesi Tenggara Muhammad Ansar s. Mengatakan, Pengawalan Yang Di Maksud Adalah Sebagai Bentuk Perhatian Ke Masyarakat Dan Sebagai Perpanjangan Tangan Masyarakat Labuang Bajo Yang Di Mana Mereka Butuh Solusi Dan Perhatian Dari Pemerintah Khususnya Komisi lll DPR RI Terangnya.

Lebih lanjut, Ansar Juga Menjelaskan Kami Dari LSM GMBI Apapun Permasalahan Masyarakat Itu Kami Akan Kawal Semaksimal Mungkin Sesuai Dengan Data Dokumen Yang Sudah Kami Analisa Kaji Dan Memang Patut Kami Kawal, Sesuai Dengan Tupoksi Kerja Kami Yaitu Kontrol Sosial Dan Monitoring, Yang Diduga Pihak Instansi Terkait Mengabaikan Tanggung Jawab Yang Di Mana Tidak Sesuai Dengan Perundang-undangan Yang Berlaku Pungkasnya.

Di Sela Waktu Luangnya, Ketua LSM GMBI WILTER DKI Jakarta Robinson Nanusela Mengatakan, Kami Siap Setiap Saat Untuk Membantu Kepentingan Masyarakat Yang Di Dampingi Di Setiap Wilayah Indonesia, khususnya Buat Masyarakat Yang Terzolimi Dan Termarjinalkan, Terabaikan Dalam Hal Kebijakan Serta Membuka Ruang Dan Memfasilitasi Untuk Kepentingan Yang Ada Di Pusat DKI Jakarta Tutupnya.

Laporan : EK

iklan

Populer Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close