iklan
DaerahEkonomiHiburanPemerintah

Kadin Sultra Undang Artis Armada Band Hibur Ribuan Masyarakat Dalam Rangka HUT Kota Kendari

Dengar Audio

Kendari, Cahayasultra.com — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke-192 yang diisi dengan berbagai kegiatan dan hiburan. Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari bekerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) mendatangkan Armada Band untuk menghibur warga metro, Jumat malam (12/05/2023).

Manager Event Kendari Pos, Nursyamsi Abidin mengatakan, konser Armada Band merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT Kota Kendari ke-192.

Armada Band, lanjut dia, sukses didatangkan berkat kerja sama antara Pemkot Kendari, Kadin Sultra, dan Kendari Pos selaku penyelenggara Event.

Syamsi menjelaskan, konser bakal dilaksanakan di Pelataran Tugu Religi Eks MTQ Kendari. Pelaksanaannya gratis untuk masyarakat Kota Kendari. “Konser Armada Band diselenggarakan untuk menyemarakkan HUT Kota Kendari ini. Kami yakin masyarakat terhibur,” ungkapnya.

Ia menambahkan, panitia sudah siap menyelenggarakan konser. Panggung sudah disiapkan begitupun alat dan perlengkapan termasuk lighting dan sound sudah tersedia, termasuk dari sisi pengamanan yang mendapatkan support langsung dari Polresta Kendari.

Sebelum konser Armada Band, kata Nursyamsi kegiatan diawali dengan malam ramah tamah Penjabat Wali Kota Kendari yang dirangkaikan dengan penutupan pagelaran seni dan budaya serta penyerahan hadiah untuk pemengan lomba HUT Kota Kendari.

Sementara itu, Ketua Kadin Sultra Anton Timbang mengatakan, kedatangan Armada Band merupakan bentuk dukungan pihaknya untuk menyemarakkan HUT Kota Kendari ke-192.

Anton mengaku, pihaknya siap mendukung seluruh rangkaian memperingati HUT agar berjalan lancar dan menghibur seluruh masyarakat Kota Kendari.

Anton berharap sukses penyelenggaran HUT Kota Kendari bisa semakin maju dan berkembang karena Sultra adalah masa depan Indonesia menuju masayarakat maju, mandiri, sejahtera dan berkeadilan.

Laporan : Redaksi

iklan

Populer Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close