iklan
DaerahEkonomiSosial

HUT Kadin Sultra Yang Ke-2  Dengan Tema Satukan Hati Bangkitkan Ekonomi Di Sultra

Dengar Audio

Kendari, Cahayasultra.com — Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Provinsi Sulawesi Tenggara (SULTRA) menggelar Acara Hari Ulang Tahun (HUT)  yang Ke-2 Tahun, yang dilaksanakan  di salah satu Hotel ternama di Kota Kendari, Senin (10/04/2023).

Dalam acara Hari Ulang Tahun Kadin Sultra yang Ke-2 tahun yang turut hadir dalam kegiatan ini adalah Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara, Pejabat Walikota Kendari atau yang mewakili Sekretaris Daerah Kota Kendari, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Sulawesi Tenggara dan seluruh pejabat yang hadir.

“Hal ini diungkapkan selaku Ketua Kadin Sultra Anto Timbang bahwa Expo Hari Kadin Sultra yang Ke-2 tahun bahwa di momen Hari Ulang Tahun (HUT), pihaknya telah menandatangani beberapa Memorandum of Understanding (MoU) dengan beberapa instansi baik Pemerintah, Lembaga maupun Swasta.

Ketgam : Ketua Kadin Sultra menyerahkan bantuan kepada Anak Santri

Di momen HUT Kadin Sultra yang Ke-2, Kadin memberi santunan kepada 500 anak santri yang terbagi di beberapa panti asuhan dan pesantren.

Lanjut, kata Anto Timbang, banyak program yang akan dilaksanankan, salah satunya yaitu, dirinya mengajak Pemerintah Provinsi (Pemprov) maupun kabupaten dan kota untuk memaksimalkan penggunaan Aspal Buton.

Kami juga akan mengajak Ketua-ketua Kadin seluruh Indonesia untuk datang kesini, kemudian kita akan presetasikan tentang produk aspal Buton kita, agar mereka mau berinvestasi, lanjut Ketua IMI Sultra ini.

Dengan adanya presentasi tersebut, mereka dapat mengetahui dan juga bisa memenuhi kebutuhan aspal di wilayah daerahnya masing-masing, ucapnya.

Kemudian AT mengatakan bahwa untuk menekan angka inflasi, Kadin Sultra bersama Pemkot Kendari telah membuka pasar murah.

Kita sudah bekerjasama dengan Pemkot Kendari membuka pasar murah, dan jumlah ada 4 titik. Kami juga akan melaksanakannya di Bombana dan Buton Tengah. Dan itu merupakan kegiatan rutin kami, yaitu Kadin Peduli, pungkasnya.

Laporan : Aziz

iklan

Populer Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close