iklan
DaerahHukumSosial

Kalapas Kelas IIA Kendari Menggelar Pengantar Purna Bakti

Dengar Audio

Kendari, Cahayasultra.com – Kepala lembaga pemasyarakatan kelas IIA kendari menggelar acara pengantar purna bakti yang Di laksanakan Di lapangan setempat, Sabtu, (02/07/2022).

“Hal ini diungkapkan, Kepala Lapas Kelas IIA Kendari, Drs. Abdul Samad Dama, M.Si yang memasuki Masa Purna Bakti bahwa yang paling utama dan mendesak yaitu, bagaimana caranya segera di buat Lapas Narkotika karena pertama program pembinaan tentunya berbeda dengan pidana hukum”.

Adapun disimulasikan tambah lagi ketika mereka di dalam lapas itu malah bisa menularkan kepada yang lain, karena faktanya sekarang bukan berarti saya bicara tidak benar karena ada faktanya, padahal saat dia di lapas bebas narapidana hukum tiba-tiba muncul dengan kasus narkoba berarti ada seperti penularan – penularan tindakan kejahatan sehingga mungkin dibutuhkan segera di pisahkan dengan kasus yang lain, ucap Samad.

Selama saya menjabat sebagai Kalapas kelas IIA Kendari mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat binaan yang ada di Lapas kelas IIA Kendari yang telah membantu untuk meyukseskan kegiatan-kegiatan seperti kegiatan sosial,ekonomi kreatif dan kegiatan keagamaan sehingga dluar nanti bisa melakukan kegiatan yang baik dan bermanfaat, pungkasnya.

Laporan : N & I
Editor : CS

iklan

Populer Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close