iklan
Daerah

Wakil Bupati Konawe Utara Menerima Audiensi Tim Satgas Stunting Provinsi Sulawesi Tenggara

Dengar Audio

Kendari, CahayaSultra.com – Wakil Bupati Konawe Utara H. Abu Haera, S.Sos., M.Si menerima Audiensi Bersama Tim Satgas Stunting dari Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Tenggara, di ruang kerja Wakil Bupati Konawe Utara, Senin (23/05/22), dalam rangka percepatan penurunan Stunting di Kab. Konawe Utara.

Tim Satgas Provinsi Sulawesi Tenggara menyampaikan tujuan dari audiensi ini untuk membahas, terkait penguatan kelembagaan dan sinkronisasi program kerja Satgas Stunting bersama OPD lintas sektor terkait dalam upaya percepatan penurunan Stunting.

“Sehingga dengan eksekusi bersama nantinya, kita mampu menekan angka Stunting secara signifikan. Kemudian, tahun 2024 nanti, tidak ada lagi bayi yang lahir Stunting, serta membahas strategi percepatan penurunan stunting khususnya di Kabupaten Konawe Utara” ungkap Tamrin (Koordinator Satgas Stunting)

Bapak Wakil Bupati menyambut baik dan sangat berharap dengan adanya Tim Satgas ini. Juga mampu memberikan arahan serta bimbingan, agar target penurunan Stunting dapat tercapai tahun 2024 nantinya.

Sebagai tindak lanjut dari audiensi ini, kata Bapak Wakil Bupati, akan dilaksanakan Rapat Koordinasi untuk memberikan arahan kepada OPD Lintas Sektor terkait Percepatan Penurunan Stunting pungkasnya.

 

Penerbit : Rahman

 

iklan
Tags

Populer Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close