iklan
DaerahNasionalPolitik

Badan Saksi Nasional dan DPW PAN Sultra Gelar Konsolidasi Saksi Nasional di Hotel Kendari

Dengar Audio

Kendari, CahayaSultra.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Tengara (Sultra) dan Badan Saksi Nasional (BSN) Menggelar Konsolidasi Saksi Nasional di salah satu hotel di Kota Kendari, Jumat, (25/03/2022).

Dalam acara ini yang turut hadir Ketua Badan Saksi Nasional DPP PAN Zita Anjani, Wakil sekjen DPP PAN Athari Gauthi Ardi, Ketua DPW PAN Sultra Abdurahman Saleh
Anggota DPR RI Fachry Pahlevi Konggoasa, Bupati Bombana Tafdil dan seluruh anggota DPRD dari Fraksi PAN dan seluruh pengurus PAN.

Dalam Sambutan Ketua DPW PAN Sultra Abdurahman Saleh mengatakan bahwa kalau partai PAN sudah kuat organisasi, sudah kuat pasti godaannya besar, godaannya secara Internal goyah selalu ingin lemah padahalkan PAN ini pemenang masa mau berperilaku kalah, ada 17 kabupaten dan kota berjumlah 2200 desa, terdiri 220 kacamatan, 7812 TPS Se-Sultra dan tiap TPS ada 2 saksi nantinya kita harus sapu bersih. Dan saya disepakat tustaskan instansi-instandi kita lalu kita susun caleg-caleg baik di DPR RI, Provinsi dan kabupaten.

Masih sambutan Ketua DPW PAN Sultra, bahwa PAN ini kita harus bekerja keras, kompak maka PAN di Sulawesi Tenggara yang terbanyak saksinya dari persentasenya dibanding dari 34 Provinsi yang ada. Ini menandakan Partai Amanat Nasional semakin eksis semakin dicintai dan kita sekarang ini sudah berkolaborasi dan kita bisa melihat dari segi mana bahwa PAN ini semua dikaitkan ada Islamnya dan kristennya ada hindunya semua itu kita kait untuk masuk dikeluarga besar di Partai Amanat Nasional.

Kami harap PAN di Sultra semua kader-kader harus fokus dan optimis untuk membentuk saksi-saksi yang bekerja keras, maksimal dan bisa memenangkan kembali Jelang Pemilu tahun 2024 nantinya, Tutup putri Ketua Umum PAN Zulkifli.

 

Laporan : Aziz

Penulis : Tari

iklan

Populer Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close