iklan
iklan
Daerah

Berita Duka Artis Indonesia Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Tunggal

Dengar Audio

Jawa Timur, CahayaSultra.com — Artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah atau yang biasa disapa Bibi meninggal dunia akibat mengalami insiden kecelakaan tunggal di jalan tol Nganjuk arah Surabaya, tepatnya di KM 672+400A, pada hari Kamis 4/11/2021.

“Menurut informasi yang didapat dari Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan kabar insiden kecelakaan tersebut”.

Beliau pun menjelaskan, diketahui ada 5 orang penumpang di dalam mobil yang dikendarai Vanessa Angel dan suaminya itu, serta supir, balita dan pengasuhnya.

“Diketahui penumpang yang mengalami meninggal dunia ditempat atas nama Febri Andriansyah dan Vannesa Adzania dan 3 orang mengalami luka-luka,” terang Gatot.

Lanjut, Gatot juga menjelaskan, “dari korban 3 orang luka-luka tersebut, salah satunya masih balita, ketiganya saat ini telah dilarikan ke RS Kertosono Nganjuk, Jawa Timur, sedangkan jenazah Vanessa Angel dan suami dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya,” Paparnya pada matapersindonesia.com

Kemudian, kecelakaan Pajero sport putih nopol B 1264 BJU. diduga kuat akibat Sopir yang mengalami kelelahan, sehingga tidak konsentrasi dalam berkendara, sementara posisi 5 orang penumpang di mobil itu, 3 orang diantaranya berada di bangku tengah dan 2 penumpang lainnya duduk dibagian depan.

Demikian, hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih terus melakukan pendalaman lebih lanjut soal penyebab kecelakaan tunggal itu.

Tambahnya, yang pasti, tiga (3) orang mengalami luka berat, termasuk seorang balita dan masih proses evakuasi, pungkas Gatot, (Rilis/Red*).

 

 

Populer Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close