iklan
AgamaDaerah

Gelar Vaksinasi Lintas Agama Hari ke-2, Distrik Manajer Kami Harap Tetap Bersinergi dengan Pemerintah Berantas Covid-19

Dengar Audio

KENDARI, CahayaSultra.com – Hari ke 2 pelaksanaan kegiatan vaksinasi lintas agama yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Distrik management Dr. Abu Bakar, M.Pd mengatakan kegiatan vaksinasi tahap pertama yang di adakan oleh PDM kota Kendari yang berlangsung dua hari dan akan dilaksankan vaksin kedua bulan depan. Yang dilansir dari media lensa satu, Selasa 26/10/2021.

“Apresiasi luar biasa saya sampaikan kepada pihak terkait yang turut membantu dan mendukung penuh kegiatan Vaksinasi Lintas Agama ini”.

Lanjut, pihaknya mengatakan Penyelenggaraan tahap II akan kami gelar pada bulan November, target kami untuk tahap II nantinya mencapai 1000 Peserta dengan kategori Dosis I dan Dosis II dan diperuntukkan untuk umum, tutur Abu Bakar.

Masih Abu Bakar, Dosis I dan II ini akan diatur sebaik mungkin agar masyarakat dapat merasakan manfaatnya,kegiatan ini bukan hanya pada kalangan warga muhammadiyah namun diperuntukkan bagi semua kalangan yang berbeda-beda atau umum, tegasnya.

Kami himbau kepada masyarakat Kota Kendari baik itu warga muhammadiyah ataupun dari organisasi kemasyarakatan lainnya agar respon aktif dalam melakukan vaksin, vaksin ini dijamin aman dan halal serta gratis bagi siapapun, Ucap Abu Bakar.

Adapun yang hadir bendahara Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Kendari Ir.Lamohara, dia menyampaikan, vaksinasi lintas agama ini merupakan program utama pemerintah dalam memutuskan mata rantai covid-19.

Dalam kegiatan ini terbuka untuk umum dan bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin dengan dosis 1 dan 2, Ayo ikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh PDM Kota Kendari bersama Dinkes Kota Kendari, Ucap Lamohara.

Harapan kami siap layani siapapun yang membutuhkannya, untuk warga muhammadiyah diharapkan hadir pula untuk sukseskan program pemerintah tersebut, tutupnya.

Lp : LS/AZ

iklan

Populer Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close